Pages

Subscribe:

Labels

My Blog List

maii faVorit soNg

rePvbliK

SUDAH CUKUP

mungkin hati ini tak ingin kau kembali
namun mimpi ini slalu aku banggakan
dan disaat terindah bersama dirimu
kan slalu ada disetiap jejak langkahku

dan tak pernah aku sesali cintamu untukku
karna bagiku telah milikimu sudah cukup untukku
kemanapun aku pergi slalu sepi tanpamu
dimanapun aku berpijak
slalu hadir bayangmu

ku teteskan air mata ini untukmu
saat kau lepaskan cintaku untuk dirinya
dan disaat terindah bersama dirimu
kan slalu ada di setiap jejak langkahku





PERBEDAAN

saat kau memiliki cinta
adakah kejujuran kau mencintaiku
meski berbeda
keyakinan yang teguh berdiri
aku telah terlanjur mencintai
dirimu apa adanya
kumiliki sepenuh hati
sepenuh rasa yang engkau beri

aku tak peduli apa yang terjadi
takkan ada yang mampu
memisahkan kita
sepenuh hati ku mencintaimu

jangan pernah kau menghianati cinta
sebesar apapun perbedaan yang ada
sepenuh hati ku mencintaimu

patrick

SpongeBob SquarePants Patrick Star

ALL

SERING SERING MAMPIR YA...........

maii faVorit soNg

rePvbliK

SUDAH CUKUP

mungkin hati ini tak ingin kau kembali
namun mimpi ini slalu aku banggakan
dan disaat terindah bersama dirimu
kan slalu ada disetiap jejak langkahku

dan tak pernah aku sesali cintamu untukku
karna bagiku telah milikimu sudah cukup untukku
kemanapun aku pergi slalu sepi tanpamu
dimanapun aku berpijak
slalu hadir bayangmu

ku teteskan air mata ini untukmu
saat kau lepaskan cintaku untuk dirinya
dan disaat terindah bersama dirimu
kan slalu ada di setiap jejak langkahku





PERBEDAAN

saat kau memiliki cinta
adakah kejujuran kau mencintaiku
meski berbeda
keyakinan yang teguh berdiri
aku telah terlanjur mencintai
dirimu apa adanya
kumiliki sepenuh hati
sepenuh rasa yang engkau beri

aku tak peduli apa yang terjadi
takkan ada yang mampu
memisahkan kita
sepenuh hati ku mencintaimu

jangan pernah kau menghianati cinta
sebesar apapun perbedaan yang ada
sepenuh hati ku mencintaimu

Friends